Rabu, 09 Mei 2012

BIOGRAFI ALMUNAJAT LIBRAN

Assalamu'alaikum...wr wr..
Perkenalkan nama saya Almunajat Libran saya lahir di sebuah kampung yang bernama Majalaya sebuah desa yang terletak di Kecamatan Cikalong kulon Kab.Cianjur. Saya adalah anak bungsu dari 7 bersaudara yang terdiri dari 3 orang pertama adalah kakak perempuan dan 3 orang lagi adalah kakak laki-laki yang kesemuanya terlahir dari pasangan suami istri yang Alhamdulillah setia dalam pernikahan dari awal berumah tangga sampai akhirhayatnya. Orang tua saya adalah Ibu bernama Mimin Suminar dan berganti nama setelah berhaji menjadi Hj.Siti Aminah sedangkan Bapak saya bernama Abas Sahidi yang kemudian berganti nama setelah berhaji menjadi H.Hasan Basri. Mereka orang tua yang sangat sangat sangat sangat baik dimata saya. Dua pribadi yang berbeda dalam menunjukan kasih sayang tapi satu visi dan misi dalam memberikan yang terbaik untuk anak-anknya... Alhamdulilah....
To be continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar